Menpora Support Sumendap Majukan Otomotif di Sulut

James Sumendap di Kejuaraan Moto Cross Pangkal Pinang
James Sumendap di Kejuaraan Moto Cross Pangkal Pinang

PANGKAL PINANG, (manadotoday.co.id)- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi memberikan dukungannya kepada James Sumendap SH, selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka pengembangan otomotif.

Hal tersebut diungkapkan Menpora saat bertemu dengan pengurus IMI Sulut yang terdiri dari James Sumendap SH, Sekretaris Christian Egam dan Bendahara Tonny Lasut pada Kejuaraan Moto Cross Grand Prix (MXGP) 2017 di GOR Sahabudin Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Minggu (5/2/2017).

“Secara khusus Menpora meminta kepada James Sumendap SH, yang merupakan Ketua IMI Sulut, untuk menggairahkan dan memajukan olahraga otomotif di Sulut,” kata Morthen Kawulusan, salah satu pengurus IMI Sulut yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut.

Lebih lanjut kata Morthen, pihak Kemenpora akan memberikan dukungan pada setiap kegiatan olahraga otomotif yang dilaksanakan di Sulut.

Sementara Ketua IMI Sulut James Sumendap SH menyatakan komitmennya untuk memajukan olahraga otomotif di Sulut.

“Otomotif sudah menjadi olahraga yang merakyat di Sulut. Sehingga dari IMI mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan olahraga ini,” ujar Sumendap. IMI Sulut kata Sumendap, akan melaksanakan beberapa agenda kejuaraan otomotif baik roda dua maupun roda empat.(ten)