Pejabat Eselon III dan IV Biro Protokol dan KKP Sulut Tandatangani Pakta Integritas

Kepala Biro Protokol dan KKP Sulut dr. Bahagia Mokoagow, memberikan arahan pada penandatanganan pakta iontegritas pejabat eselon III dan IV Biro Protokol dan KKP Sulut
Kepala Biro Protokol dan KKP Sulut dr. Bahagia Mokoagow, memberikan arahan pada penandatanganan pakta iontegritas pejabat eselon III dan IV Biro Protokol dan KKP Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pejabat eselon III dan IV di Lingkup Biro Protokol dan Kerjasamanya Komunikasi Publik (KKP) Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melakukan penandatanganan pakta integritas.

Penandatanganan yang dipimpin langsung Kepala Biro Protokol dan KKP dr. Bahagia R. Mokoagow M.Kes M.Si, digelar di ruang rapat Biro Protokol dan KKP, Kamis (2/3/2017).

Pada kesempatan itu, Mokoagow mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini sebagai komitmen dan sikap yang integralistik dalam hal menyukseskan dan mendukung terselenggaranya roda pemerintahan sebagai mana amanat undang-undang bagi pemerintah provinsi Sulut, khususnya Biro Protokol dan KKP.

“Adanya pakta Integritas ini, seluruh pejabat dan ASN harus Kerja..! Kerja…! dan kerja..! Seluruh ASN yang ada di Biro Protokol dan KKP, dituntut memiliki Integritas dalam bekerja bagi pimpinan maupun masyarakat Sulut, juga utamanya faktor Loyalitas, kejujuran dan punya landasan kepemimpinan yang berkepribadian,” ujar Mokagow.

Lanjut dia, kerjasama dan disiplin harus menjadi modal dalam menjalankan tanggung jawab.

“Ibarat falsafah genggaman tangan, kita punya satu kesatuan gerak dan fungsi makanya harus selalu bekerja saling membantu satu dengan yang lain,” tandas Mokoagow.

Kepala Bagian Publikasi, Pengumpulan, dan Penyaringan Informasi, Roy R.L. Saroinsong SH didampingi Kepala Sub Bagian Publikasi Mario Wuisan S.Sos, menambahkan, sebagai garda terdepan dalam menunjang kegiatan pimpinan baik protokoler dalam acara atau kegiatan maupun publikasi dan penyebaran informasi bagi pemenuhan arus informasi ke media, serta kerjasama antar media partner dari kegiatan pimpinan, Biro Protokol dan KKP harus terus menjaga stabilitas dan konsistensi, disiplin dan kerjasama dalam bekerja, untuk turut berperan aktif bagi program Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan Sekprov Edwin Silangen,

“Untuk itu sinergitas dan optimalisasi kerja harus sinkron, utamanya sisi koordinasi yang kadangkala mudah diucapkan tapi sulit dilaksanakan, baik koordinasi keatas, kebawah, atau samping,” ucap Saroinsong. (ton)