21 Hari Polres Minsel Laksanakan Operasi Simpatik 2017

tmp-cam--50782029AMURANG, (manadotoday.co.id) – Selama duapuluh satu hari, terhitung tanggal 1 Maret hingga 21 Maret 2017, jajaran Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) termasuk Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Minsel) akan melaksanakan operasi terpusat Simpatik.

Pelaksanaan Operasi Simpatik 2017 ini sendiri, ditandai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, di halaman Mapolres Minsel, Rabu (1/3/2017).

Kapolres Minsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa operasi Simpatik 2017 yang akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Kepolisian Negara Republik Indonesia sasaran operasi segala bentuk pelanggaran lalulintas yang sering dilakukan oleh para pengendara, pengemudi maupun pengguna jalan lainnya.

tmp-cam-1981726954“Namun berbeda dengan operasi lainnya, Operasi Kepolisian Simpatik 2017 lebih menitikberatkan pada upaya pendidikan, bimbingan dan penyuluhan melalui tindakan teguran kepada para pelanggar lalulintas dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum masyarakat dibidang lalulintas,” tukasnya.

Diketahui hadir pada apel gelar pasukan Ops Simpatik 2017 ini, Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, forkopimda Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra, personil jajaran Polres Minsel, perkuatan instansi samping, saka bhayangkara, serta undangan lainnya. (lou)