Lantik Pengurus DPC Syarikat Islam, Semendap: Jadilah Pemersatu di Tengah Perbedaan

Wanita Syarikat Islam,  DPC Syarikat Islam, James Sumendap SH,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Hal ini dikatakan Bupati James Sumendap SH, saat melantik pengurus DPC Syarikat Islam dan Dewan Pengurus Cabang Wanita Syarikat Islam di wisata Lamet, Rabu (25/1/2017).

Sumendap menyampaikan agar masyarakat di Mitra untuk menjaga persatuan, walaupum ada perbedaan agama tidak boleh ada kesenjangan antar umat beragama.

“Saya pribadi mengajak semua masyarakat agar tidak boleh ada kesenjangan walaupun berbeda Agama. Syarikat Islam di Mitra khususnya, harus mampu menjadi pemersatu, ” tuturnya.

Sumendap menegaskan agar Syarikat Islam untuk menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, kita jangan terpancimg dengan isu-isu yang terjadi selama ini.

“Yang terpenting kita harus menjaga persaudaraan dan kedamaian yang telah tercipta selama ini di Kabupaten Mitra,”ujar Sumendap.

Selain itu, Sumendap meminta agar Syarikat Islam agar bersinergi dengan semua organisasi kemasyarakatan, dan organisasi Kristen di Mitra.

Sumendap juga berharap agar Syarikat Islam dapat membantu pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) dalam mensosialisasikan program-program pemerintah yang telah dicapai, karena di tahun 2017, pemkab terus berkomitmen membangun Mitra lebih Hebat. (ten)