Kejuaraan Bulutangkis dan Tenis Meja Meriahkan HUT ke-14 Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peringatan HUT ke- 14 Kota Tomohon tahun 2017 dimeriahkan dengan kegiatan olahraga seperti bulutangkis dan tenis meja yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Wali Kota Jimmy F Eman saat bertanding bulutangkis
Wali Kota Jimmy F Eman saat bertanding bulutangkis

Kejuaraan antar SKPD tersebut dibuka Selasa (24/1/2017l dan akan berlangsung hingga Kamis (26/1/2017).

Menariknya, Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan ikut bertanding mewakili Sekretariat Daerah.

Turun dalam kategori ganda putra di canag bulutangkis wali kota unjuk kebolehan. “Pertandingan ini bukan hanya untuk memeriahkan HUT Kota Tomohon, melainkan mempererat kerja sama di dalam perangkat daerah itu sendiri,” ungkap Eman.

Eman berpesan dalam pertandingan nanti menjunjung tinggi sportivitas. “Kita bersama-sama mengedepankan sportivitas, diharapkan peserta bertanding dengan fair play,” lanjutnya.

Wawali Syerly Adelyn Sompotan bertanding tenis meja
Wawali Syerly Adelyn Sompotan bertanding tenis meja

Wawali SAS sendiri usai mengalahkan  Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh dalam pertandingan tenis meja memyampaikan terkesan dengan bakat terpendam yang dimiliki pejabat-pejabat Tomohon.

“Biasanya kita melihat pejabat dengan seragam dinasnya menjalankan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Di sini kita mengetahui ternyata mereka masih tangguh dalam bermain tenis meja maupun bulutangkis,” jelas SAS. (ark)