Wagub Kandouw Lantik 465 Pejabat Pemprov Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Steven Kandouw, melantik 465 pejabat Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (13/1/2017).

Pelantikan 465 pejabat Pemprov  Sulut ooeh Wagub Steven Kandouw
Pelantikan 465 pejabat Pemprov Sulut ooeh Wagub Steven Kandouw

Pelantikan yang dilaksanakan di lapangan Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Pemprov Sulut di Kalasey, Kabupaten Minahasa tersebut, sebanyak 226 pejabat eselon III dan 239 pejabat eselon IV dikukuhkan dan diambil sumpah dan janji.

Kandouw ketika memberikan sambutan, menyatakan, pelantikan berdasarkan aturan dan dilihat dari segi kepangkatan, serta pengalaman kerja dari masing-masing pejabat.

“Kepercayaan (jabatan,red) ini diharapkan tidak disalahgunakan,” ucap Kandouw.

Lanjutnya, kepada para pejabat yang baru dilantik untuk langsung bekerja, untuk menunjang program OD-SK. Dan dalam menjalankan tugas utamakan koordinasi secara birokrasi yakni mulai dari eselon 4 ke eselon 3, lalu ke Eselon 2 hingga ke Sekprov, selanjutnya Gubernur dan wagub Jangan pakai jalur “bypass”.

Diketahui, pelantikan pejabat Eselon III sesuai Keputusan Gubernur Sulut Nomor: 821.2/BKD/SK/06/2017 tanggal 13 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan administrator.

Sedangkan untuk Pejabat eselon IV sesuai Keputusan Gubernur Nomor: 821.2/BKD/SK/06/07/2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan pegawai negeri sipil jabatan pengawas. (ton)