Canangkan Tahun Peningkatan, Sumendap Minta Kinerja ASN Lebih Ditingkatkan

tmp-cam-1634461630RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, dalam apel perdana yang diikuti ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara mencanangkan, 2017 sebagai tahun ‘Peningkatan’.

“Tahun ini secara resmi saya canangkan sebagai tahun peningkatan. Peningkatan yang dimaksud adalah peningkatan pembangunan infrastruktur, peningkatan kinerja pemerintah, dan yang paling penting adalah peningkatan kesejahteraan rakyat secara merata,” kata Sumendap saat apel yang dilaksanakan di Sport Hall Kantor Bupati, Selasa (3/1/2017).

Sumendap, mengungkapkan dengan dicanangkannya tahun 2017 sebagai tahun ‘peningkatan’, para ASN diharapakan lebih memaksimalkan kinerja.

“Dari survei yang telah kita lakukan, kinerja pemerintah saat ini sejak tahun 2013 terus lebih baik. Hal tersebut juga dibuktikan dengan banyaknya pengakuan, dan penghargaanyang sudah diberikan. Ini bukti dari loyalitas serta dedikasi yang ASN berikan,” ujarnya.

tmp-cam-56703228Menurut Sumendap, Minahasa Tenggara telah menjadi daerah rujukan bagi daerah lainnya untuk belajar.

“Dan kita harus berbangga karena Minahasa Tenggara saat mulai diperhitungkan dari daerah-daerah lainnya,” kata Sumendap.

Sumendap, menambahkan dengan komposisi para pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu memaksimalkan tugas dan kerjanya untuk mewujudkan Minahasa Tenggara yang terus lebih baik.

“Kita harus optimis Minahasa Tenggara akan terus lebih maju. Untuk itu loyalitas dan dedikasi kita harus tunjukkan dalam kerja pada tahun ini,” tandasnya.(ten)