Sumendap: 2016, Tahun Sukacita bagi Pemerintah dan Masyarakat Mitra

Bupati Mitra menghadiri Ibadah Menyambut Natal di GMIM Puharapem
Bupati Mitra menghadiri Ibadah Menyambut Natal di GMIM Puharapem

RATAHAN, (manadotoday.co.id)– Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengatakan, tahun 2016 menjadi tahun sukacita yang dilalui oleh seluruh masyarakat maupun pemerintah.

“Tahun ini kita bisa melewati dengan penuh sukacita, karena banyak harapan dan keinginan kita bisa diperoleh berkat kerja keras dan kerja cerdas,” kata Sumendap saat memberikan sambutan pada Safari Natal Pemkab Mitra yang dilaksanakan Jemaat GMIM Puharapem, Selasa (20/12/2016).

Menurut Sumendap, hal tersebut tak terlepas dari dukungan serta doa-doa dari para tokoh-tokoh agama, sehingga dapat dilalui dengan penuh sukacita.

“Saya berterima kasih kepada para pemuka agama, karena selain kita dapat melaluinya dengan sukacita, kita juga terhindar dengan hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Sumendap, menambahkan, peran dari para pejabat dan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemkab Mitra yang telah menunjukkan dedikasinya untuk kebaikan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bupati James Sumendap SH memberikan sambutan
Bupati James Sumendap SH memberikan sambutan

“Saya berterimakasih kepada seluruh pejabat yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab pada setahun. Termasuk bagi para hukum tua yang melaksanakan tugas dengan dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sumendap memuji Wakil Bupati Ronald Kandoli yang menjalnakan tugas dengan baik sesuai amanat rakyat Minahasa Tenggara.

‘’Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat Minahasa Tenggara secara keseluruhan, yang terus mendukung pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan rakyat,” tukasnya. (ten)