Gubernur dan Wagub Sulut Melayat Alfrets Rambing

Gubernur dan Wagub mlayat ke rumah duka Alm AY Rambing
Gubernur dan Wagub mlayat ke rumah duka Alm AY Rambing

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD – SK), melayat Almarhum (Alm) Alfrets Y. Rambing, di rumah duka di Perumahan Star of Singkil, Wawonasa Kapleng, Kota Manado.

Kedatangan Gubernur dan Wagub OD – SK, disambut isteri tercinta almarhum Lientje Lano, dan putri tunggal mereka Dayanti Rambing, Sabtu (19/11/2016) sekitar Pukul 22.00 Wita.

Gubernur Olly dan Wagub Steven, terlihat sangat bersedih dan seakan tidak percaya atas kepergian seorang pekerja keras dan sangat berjasa memberitakan dan mempublikasikan semua kegiatan yang berhubungan dengan program Pemerintah Sulawesi Utara.

Diketahui, Alm Alfrets Y Rambing yang biasa disapa “Om Rambing” merupakan Kasubag Penerangan dan Publikasi pada Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulut.

Om Rambing tutup usia, Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 06.08 Wita di rumah Sakit Siloam Manado. Sebelum meninggal pada Pukul 04.00 Jumat subuh, Om Rambing mengeluh sakit dan meminta dibawa ke rumah sakit.

Keluarga langsung membawanya ke Rumah Sakit Siloam Manado.

Dokter berupaya dengan segenap kemampuan dengan ilmu yang dipelajarinya serta pengalaman untuk menolong Om Rambing. Tapi Tuhan berkehendak lain, Om Rambing akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Turut melayat bersama Gubernur dan Wagub OD – SK, Wakil Ketua TP – PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw – Tanos, Pj. Bupati Sangihe John Palandung, dan para pejabat Eselon II dan III di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)