Dondokambey Ajak Alumni Unsrat Berkontribusi Dalam Pembangunan Sulut

Universitas Sam Ratulangi , North Sulawesi Facing The Future,
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Rektor Unsrat Manado, ketika menandatangani MoU dan Perjanjian Kerjasama Antara Pemprov Sulut dan Unsrat dalam pengembangan sektor Pertanian, Perikanan dan Kelautan

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, mengajak Alumni Universitas Sam Ratulangi Manado untuk berkontribusi dalam pembangunan Bumi Nyiur Melambai. Hal itu disampaikan Dondokambey, saat membuka Seminar Nasional “North Sulawesi Facing The Future” serta pengukuhan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Unsrat di Gedung Rektorat Unsrat sekaligus Pengukuhan, Rabu (2/11/2016).

Dikatakan Dondokambey, apa yang menjadi pemikiran Doktor Sam Ratulangi, hakekatnya kita semua harus kembali pada pemikiran awal ketika Doktor Sam Ratulangi yang mencetuskan Ide-Ide dalam membangun daerah.

“Ini menjadi motivasi bagi kita para penerus terutama para Mahasiswa dan Akademisi dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita Doktor Sam Ratulangi,” terang Dondokambey.

Lanjut dia, tak lupa menyampaikan apresiasi bagi Para Alumni Universitas Sam Ratulangi dalam menunjang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di daerah, serta tak lupa mengajak para alumni untuk berkontribusi melalui ide, gagasan, sumbangsih pemikiran dalam menunjang program pemerintah.

Ketua Ikatan Alumni Unsrat Periode 2016-2020, Marhany Pua, mengajak segenap alumni serta civitas akademika Unsrat mendukung kepemimpinan Rektor Unsrat Prof DR Ellen Joan Kumaat serta Kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dalam menudukung program pemerintah dalam pembangunan Infrastruktur, pariwisata yang sedang digelorakan, serta pemberantasan kemiskinan.

Pada kesempatan ini juga telah ditandatangani MoU dan Perjanjian Kerjasama Antara Pemprov Sulut dan Unsrat dalam pengembangan sektor Pertanian, Perikanan dan Kelautan. Turut hadir Wakil Ketua MPR RI Letjen TNI (Purn) EE Mangindaan, Wakil Ketua DPD RI GKR Hemas, Ketua TP-PKK Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK dr Katika Devi Kandouw-Tanos, dan Sekprov Edwin Silangen SE MS. (ton)