Apel Kebangsaan Polres Minsel, Elemen Masyarakat Diimbau Jaga Persatuan dan Kesatuan

Apel Kebangsaan, Polres Minsel,
Wakapolres Kompol M Islam, saat membacakan sambutan pada upacara kebangsaan Polres Minsel. (foto ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Menghadapi berbagai tantangan bangsa yang semakin kompleks, seluruh elemen masyarakat dan aparat pemerintah bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta siap siaga menghadapi berbagai kemungkinan terkait perkembangan dan situasi yang terjadi saat ini. Demikian disampaikan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK SH MSi, dalam sambutan yang dibacakan Wakapolres Kompol M Islam A SIK, pada apel kebangsaan kesiapan Kontijensi di halaman utama Polres Minsel, Rabu (2/11).

Pada Apel Kebangsaan yangb diikuti ratusan personil gabungan instansi dari jajaran Satuan Fungsi Polres Minsel, Bhabinkamtibmas serta Babinsa TNI Kodim 1302 Minahasa, Wakapolres menegaskan bahwa apel Kebangsaan merupakan upaya menanamkan nilai-nilai kejuangan dan jiwa pengabdian dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Serta menumbuhkan semangat kerja, dedikasi dan loyalitas dalam menghadpi semua tantangan bangsa yang semakin kompleks,” tukas Wakapolres.

Diketahui hadir pada apel kebangsaan unsur Forkopimda Kabupaten Minsel dan Mitra, sejumlah anggota DPRD Minsel dan Mitra, pejabat utama Polres Minsel, Para Kapolsek, pimpinan unsur TNI, Lurah dan Hukum Tua,tokoh-tokoh Agama, tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.(lou)