Buah Apel Ajaib Seharga Rp 1,3 Juta Ini Katanya Bisa Buat Anda Dapatkan Pacar

apel cinta, Poison Apples of Love’s Desire, Black Cat Magic Shop, apel unik
Poison Apples of Love’s Desire (foto: Black Cat Magic Shop)

MANADOTODAY.CO.ID – Jika Anda memiliki keinginan untuk mencari seorang kekasih hati, maka Anda harus membeli apel khusus yang dijual oleh toko sihir di Jepang.

Poison Apples of Love’s Desire mungkin terlihat seperti buah apel biasa, tetapi buah ini sebenarnya mempunyai kekuatan untuk membuat orang yang Anda sukai jatuh cinta pada Anda. Buah yang dijual oleh Black Cat Magic Shop, dikemas dalam kotak hitam indah yang juga berisi mantra yang akan meningkatkan kekuatan sihir apel. Setiap kotak hanya berisi satu apel

Agar apel dapat memberi efek maksimal, pembeli diperintahkan untuk membersihkan apel dan melafalkan mantera sambil sambil berpikir tentang orang yang Anda sangat inginkan menjadi pacar. Kemudian Anda harus memakan apel, baik mentah atau dimasak menjadi kue. Setelah selesai, yang Anda harus lakukan adalah menunggu.

Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat Poison Apples of Love’s Desire begitu istimewa, apel ini tumbuh di kaki pegunungan Dewa Sanzen di prefektur Yamagata, Jepang. Daerah ini diyakini penuh dengan energi spiritual karena kondisi alam yang masih asli dan fakta bahwa itu rumah bagi tiga gunung suci, Gunung Haguro, Gunung Gassan dan Gunung Yudono.

Menurut RocketNews24, apel pemberi cinta ini hanya dijual dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 18 kotak dan setiap kotak dijual dengan harga ¥ 10.800 atau sekira Rp 1,3 juta. Dan belum ada informasi jika ada yang benar-benar mendapatkan pasangan hidup setelah memanfaatkan keajaiban dari apel tersebut

Hanya untuk mengklarifikasi, apel ini tidak mengandung racun dan dapat dengan aman dikonsumsi.

Sumber: Rocketnews24.com