Tim Voli Pemkab Minahasa Bungkam Tim Pers Minahasa 2-1

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-588 secara resmi telah dibuka oleh Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, saat melepas peserta Jalan Sehat pada Jumat (21/10) pagi tadi.

Usai Jalan Sehat langsung dilanjutkan dengan pertandingan Bola Voli antar Kecamatan yang diawali dengan pertandingan eksebisi antara Tim Voli Pemkab Minahasa vs Pers Minahasa (PERSMIN).

Dalam pertandingan yang berlangsung seru dan cukup menegangkan itu, Tim Voli Pemkab Minahasa berhasil menumbangkan Tim Permin dengan skor 2-1.

Menjadi kaptenj Asisten I Sekdakab Dr Denny Mangala MSi dengan juru smash Kaban BPMPD Djefry Sumendap Sajow SH dan diperkuat oleh Kadis Perhubungan dan Kominfo Siby Sengke SSos MAP, Kabag Hukum Willem Nainggolan SH MM, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Perekonomian Philip Siwi serta Staf Humas dan Protokol Ryan Tendean SSTP dan Staf TUP Christian Legi SSTP, Tim Pemkab mengalahkan Tim Persmin dengan angka 25-19, 22-25 dan 25-9.

Sedangkan Tim Persmin yang menurunkan para pemain Jeffry Uno (Elnusa), Nixen Temo (Harian Posko), Fernando Lumanauw (Cybersulut), Yovi Pakasi (Klabatnews), Christian Tangkere (Go Tv), Jimmy Mongkol (Swaramanado) dan Joddy Mamuaya (Tabloid Identitas) tampak harus puas atas kekalahan tersebut.

Agenda selanjutnya di hari pertama ini, dilangsungkan pertandingan antara Tim Voli Tondano Timur vs Pineleng, dilanjutkan Tondano Timur vs Kombi, kemudian Remboken vs Kawangkoan Utara dan Tombulu vs Kakas. (Rom)