Sosok Makhluk Raksasa Mirip Bigfoot Terlihat di Hutan Indonesia

Bigfoot , Indonesia, makhluk mitos
(foto: Youtube)

MANADOTODAY.CO.ID – Bigfoot seharusnya merupakan makhluk mitos yang bersembunyi di suatu tempat di Amerika Serikat, namun apakah Indonesia juga memiliki makhluk mirip Bigfoot atau malah Bigfoot juga tinggal di Indonesia?

Sebuah rekaman video menunjukkan makhluk yang sangat besar berjalan tegak melalui air terjun dan naik ke bukit. Video tersebut di ambil di suatu daerah di Indonesia.

Sementara beberapa orang memepertanyakan keaslian video, beberapa teori konspirasi percaya bahwa itu adalah asli.

Beberapa percaya bahwa kalau dilihat dari ketinggian makhluk dibandingkan dengan air terjun, video ini hanya salah satu dari ratusan video palsu yang berserakan di internet.

Tidak jelas kapan legenda Bigfoot, juga disebut Sasquatch, pertama kali diciptakan, namun sebagian besar penampakan dikaitkan dengan beruang hitam. Namun pada kenyataannya beruang besar tidak ditemukan di Indonesia.

Rekaman video dimulai dengan pegunungan Indonesia yang menakjubkan. Kesunyian pecah sampai tiba-tiba ada gerakan di sebelah kiri air terjun. Lalu muncul sesuatu mirip Bigfoot yang muncul entah dari mana, berjalan di depan air mengalir.

Setelah hanya beberapa singkat detik sosok besar menghilang dari pandangan.

Sumber: Dailymail.co.uk