Wagub Sulut Buka Kejurnas Anggar dan Pencak Silat Antar PPLP/PPLD/SKO se-Indonesia

Wakil Gubernur Sulawesi Utara , Steven Kandouw, kejurnas anggar dan pencak silat , SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, membuka kejuaraan nasional (kejurnas) anggar dan pencak silat antar PPLP/PPLD/SKO se Indonesia, yang digelar di KONI Manado, Rabu (12/10/2016).

Pada sambutannya, Kandouw mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini merupakan simulasi yang baik untuk mengembangkan karir para generasi muda di dunia olahraga.

Lanjut Kandouw, semua peserta yang bertanding pasti mempunyai mimpi untuk berprestasi. Para peserta diharapkan agar memupuk daya jual menjadi atlit bermental baik, jangan mudah tergiur dengan materi, namun dapat membangun jiwa sportifitas tinggi sehingga dapat membangun karir secara profesional.

“Saya berpesan agar pada kejurnas ini, menjadikan momentum untuk membangun kebersamaan antar sesama peserta dari seluruh indonesia, bertanding dengan baik dan menunjukan sikap sportifitas tinggi,” ujar Kandouw.

Turut hadir dalam acara tersebut, perwakilan jajaran Forkopimda Sulut, dan pengurus KONI Sulut. (ton)