Kembangkan Objek Pariwisata, Tahun Depan Pemkab Mitra Akan Lakukan Penataan

 James Sumendap SH, Objek Pariwisata,  Pariwisata minahasa tenggaraRATATOTOK, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, mengungkapkan keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk mengembangkan sektor pariwisata. “Tahun depan kita akan mulai melakukan penataan objek-objek pariwisata yang ada di daerah kita,” kata Bupati Senin (3/10/2016).

Sumendap mengungkapkan hal tersebut menjadi keseriusan dikarenakan banyak objek wisata yang bisa dikembangkan.”Kita mempunyai banyak potensi objek wisata yang perlu ditata sebaik mungkin,” ujarnya.

Sumendap, menambahkan dengan adanya pengembangan infrastruktur di objek-objek wisata tersebut, akan meningkatkan jumlah kunjungan di Minahasa Tenggara,”Kita berharap dengan adanya peningkatan infrastruktur ini semakin banyak para wisatawan yang berkunjung di Minahasa Tenggara,” ungkapnya.

Lanjut Sumendap, meningkatnya jumlah kunjungan akan berdampak pada ekonomi masyarakat.”Dampaknya ini dapat dirasakan masyarakat, dengan adanya peningkatan ekonomi mereka,” tandasnya.(ten)