Pelantikan Pengurus PG Sulut, SetNov: Kader Golkar Harus Berbaur Dengan Masyarakat

Partai Golkar , Setya Novanto, kader Golkar , Pengurus PG Sulut,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG) Setya Novanto (SetNov) , mengingatkan seluruh kader Partai berlambang pohon beringin, untuk tetap berbaur dan dekat dengan masyarakat, sehingga dapat mengetahui setiap persoalan yang dihadapi warga.

“Sebab dari sanalah kita akan mengetahui apa permasalahan untuk kemudian diperjuangkan untuk memenuhi harapan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Novanto, saat melantik pengurus DPD 1 PG Sulut dan 13 DPD II Kabupaten/Kota PG Sulut, Minggu (25/9) kemarin, tepat di HUT ke-49 Ketua DPD II PG Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, yang notabene Bupati Kabupaten Minsel.

Partai Golkar , Setya Novanto, kader Golkar , Pengurus PG Sulut,Sehubungan dengan dilantiknya pengurus DPD 1 dan DPD II PG Sulut, SetNov juga menginstruksikan seluruh kader tetap solid dan loyal, untuk kemajuan dan kejayaan PG kedepan.

“Serta berupaya keras memenangkan Pilkada untuk daerah yang akan melaksankan Pilkada tahun depan,” tukasnya.

Partai Golkar , Setya Novanto, kader Golkar , Pengurus PG Sulut,“Lebih khusus untuk DPD II PG Minsel, saya berharap Pileg tahun 2019 dapat mempertahankan kejayaan dan simpati masyarakat, sehingga dari 10 kursi yang diraih di DPRD Minsel akan bertambah,” imbuhnya.

Mengakhiri sambutan, SetNov menyatakan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sukses melaksanakan pelantikan pengurus PG, dan tidak dilaksanakan di Hotel, tapi di luar gedung sehingga dapat dihadiri ribuan kader dan simpatisan.

“Saya berharap cara seperti ini akan menjadi contoh bagi daerah lain. Dan selamat HUT ke-49 Ibu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,” tukas Ketua Umum DPP Golkar ini. (lou)