KONI Minahasa Apresiasi Penampilan Atlit Minahasa di PON XIX 2016

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Minahasa, memberikan apresiasi kepada para atlit asal Minahasa yang tergabung dalam kontingen Sulawesi Utara (Sulut), yang sedang berlaga PON XIX 2016 Jawa Barat.

Apresiasi tersebut, dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 3.000.000,- per atlit, yang penyerahan secara simbolis telah diberikan kepada Atlit tangguh Bola Voli Indoor Puteri Sulut Aprilia Manganang oleh Ketua KONI Kabupaten Minahasa Lendy Wangke disaksikan oleh Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Minahasa Siby Sengke SSos MAP dan Pelatih Kepala Voli Puteri Sulut Bripka Jhonatan serta beberapa Pengurus KONI lainnya, di Hotel Grand Aquila, Bandung, Rabu (21/9) pagi tadi.

Dikatakan Lendy, dana apresiasi ini adalah bentuk kepedulian KONI Minahasa yang diberikan kepada para Atlit PON yang berasal dari Minahasa dan tentunya mempunyai KTP Minahasa.

Menurut Lendy, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang memberikan dukungan kepada KONI Minahasa sehingga dapat menyalurkan dana apresiasi itu kepada semua atlit beserta pelatih dan official di semua cabang olahraga yang diikuti dalam PON XIX 2016 Jawa Barat ini.

Ditambahkannya, dana apresiasi ini bukanlah bonus, melainkan sebagai dana pemberi motivasi dan semangat agar para atilt asal Minahasa ini dapat menunjukkan prestasinya di arena PON XIX 2016 Jawa Barat ini.

Sedangkan Kadis Perhubungan dan Kominfo Minahasa, Siby Sengke SSos MAP, yang juga selaku Asisten Manager Voli Puteri Sulut menyampaikan terima kasih kepada pihak KONI Minahasa dan Pemkab Minahasa yang telah membagikan berkat sebagai dana motivasi bagi para atlit dan Pelatih serta official yang mengikuti PON XIX 2016 Jawa Barat ini. (rom)