Berita Foto : Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa ke-97

Manado, (manadotoday.co.id) – Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Tahun Anggaran 2016 yang digelar di Lapangan Mandiri Tuminting Selasa (20/09), dipimpin langsung Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE .

wawali manadoWawali Manado, TMMDWawali Manado, TMMDWawali Manado, TMMDUpacara ini disaksikan langsung Dandrem 131 Santiago Brigjen TNI Sulaiman Agusto dan ribuan Aparat TNI yang nantinya akan ditempatkan di Sejumlah Lokasi untuk membaur bersama warga masyarakat.

“Kiranya melalui kegiatan TMMD ini, hubungan harmonis Pemerintah Kota, warga masyarakat Manado bersama pihak TNI semakin erat guna kepentingan semua pihak. Kegiatan perintisan jalan, pengecatan rumah ibadah, penghijauan dan berbagai aksi sosial lainnya itu merupakan skala yang dipilih dan merupakan skala prioritas,” tegas Wawali Mor.

Lebih lanjut, ujar Wawali Mor, pihaknya sangat mengapresiasi hajatan ini, dan meminta warga masyarakat yang akan dijadikan lokasi TMMD untuk bisa membantu dan mendukung para aparat TNI yang melakukan program pembangunan dan sosial tersebut.

“Dengan semangat kemanunggalan, serta kerjasama lintas sektoral dan lintas komponen bangsa. Kita Tingkatkan percepatan pembangunan di daerah, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat,”jelas Wawali Mor. (tim)