Plt Sekkot Bitung Irup di Upacara TMMD ke 97

TMMD ke 97, TNI Manunggal Membangun Desa,Malton Andalangi,BITUNG, (manadotoday.co.id) – Upacara dalam rangka memperingati TNI Manunggal Membangun Desa ke-97, yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Direktorat Pol air Polda Sulut Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, berlangsung sukses, aman dan lancar, Selasa (20/90.

Plt Sekot Malton Andalangi, dalam sambutan mewakili Pemkot Bitung, mengharapkan kegiatan TMMD ke-97,dapat meningkatkan budaya kerjasama di lingkungan masyarakat yang telah menjadi kekayaan bangsa Indonesia, yaitu budaya gotong royong dan budaya musyawarah mufakat.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan akselerasi pembangunan. Pemkot Bitung tentu akan memberikan dukungan atas pelaksanaan program ini,” ujar Andalangi saat bertindak sebagai Inspektur Upacara.

“Kepada semua lemen maasyarakat mai kita mbulatkan tekad untuk mempererat jalinan komunikasi demi terwujudnya koordinasi yang baik dalam keterpaduan setiap kegiatan yang akan diselenggarakan nanti,” tambahnya.

Diketahui dalam kegiatan teerrsebut dilakukan penandatanganan Proyek TMMD serta penyerahan bantuan alat kerja. (lou)