Johan Kawatu Ketua K3 Kota Jayapura Periode 2016-2020

Drs Johan Kawatu MSi, K3 Jayapura , Kerukunan Keluarga KawanuaMANADO, (manadotoday.co.id) – Drs Johan Kawatu MSi, kembali terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Kota Jayapura periode 2016-2020, setelah berhasil meraih suara teerbaanyak dalam Musyawarah daerah (Musda) ke 6 yang dilaksanakan di Boulevard Cafe Kelapa dua Entrop Jayapura Sabtu 17 September 2016 akhir pekan kemarin.

Ketua panitia Theresye Mandagi, dalam press realease kepada manadotoday.co.id, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan Musda ke-6.

“Puji Tuhan, Musda ke 6 boleh berjaalan dengan baik. Dengan harapan, seluruh hasil keputusan Musda, dapat diteerrimaa seluuruuh anggota,” ujar Mandagi.

Sementara itu, Ketua terpilih Johan Kawatu, berhaarap warga K3 Jayapura akan trus terus bekerjasama untuk melaksanakan program kedepan guna kemajuan bersama.

“Mohon topangan dan dukungannya seperti kebersamaan kita waktu waktu yang lalu agar K3 terus mengalami kemajuan,”ujar Kawatu.

Dikesempatan tersebut WalikotaJayapura yang diwakili staf ahli Leonard Laholo SE, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada warga Kawanua atas kontribbusinya Dallam membangun Kota Jayapura. Suksenya pelaksanaan Musda, juga mendapat apresiasi salah satu anggota K3 asal Suulut Heence Karamoy.

“Luar biasa keakraban warga kawanua di Jayapura, yang diwujudkan dalam semangat Mapaluss di pelaksanaan Musda ke-6,” ujar Karamoy melihat langsung pelaksanaan Musda K3 Jayapura.

Diketahui pada Musda dengan Tema ”Bekerjasama, rukun dan Mandiri serta sub thema Dengan semangat mapalus torang wujudkan Si Tou Timou Tumou Tou”, hadir Mantan Walikota Jayapura Tommy Manno, Dewan Pembina Drs Elia Loupatty MM yang jugaAsisten 2 pemprof Papua, Ketua K3 Papua Jory Lumingkewas, Oscar Toloh, BMI Jayapura Edward Karamoy, anggota rukun Toulour, Tombulu, Tonsea, Tountemboan, Tonsawang, PasanPonosakan, dan organisasi Ikatan/himpunan lainnya.(lou/*)