Kunce Imbar Menangkan Doorprize Panitia HUT RI dan HUT Provinsi Sulut

Kunce Imbar , Tumumpa SULUT, (manadotoday.co.id) – Kunce Imbar, nelayan asal Tumumpa Kota Manado, menangkan doorprize berupa 1 unit sepeda poligon dari panitia HUT RI ke-71 dan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-52, setelah berhasil berhasil menemukan banner pada balon gas yang dilepas saat pencanangan rangkaian kegiatan HUT RI ke-71 dan HUT Sulut ke-52 pada 12 Agustus lalu, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Penyerahan doorprize tersebut, dilakukan Ketua Umum Panitia HUT RI ke 71 dan HUT Sulut ke 52, Jhon Palandung didampingi Sekretaris Panitia, Jemmy Kumendong, di kantor gubernur Sulut, Senin (22/8/2016).

Menurut Kunce, dirinya menemukan benner tersebut ketika melaut bersama dengan teman-temannya di kawasan Kwandang, perbatasan Gorontalo Utara dan Toli-Toli sekitar 40 kilometer (km) dari pantai.

“Sudah menjadi kebiasan nelayan untuk menghampiri barang-barang yang tak lazim ditemukan di tengah laut. Dan ketika membaca pesan yang tertulis ada hadiah yang disediakan ketika banner dikembalikan ke panitia,” ucapnya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya panitia sehingga boleh mendapat hadiah sepeda polygon.

Sementara itu, Palandung berharap, penyerahan hadiah ini akan menjadi motivasi dari seluruh masyarakat, ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan HUT Provinsi Sulut ke-52. (ton)