First Lady Minahasa Genap Usia 54 Tahun

TONDANO, (manadotoday.co.id) – First Lady Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh, genap berusia 54 Tahun, Jumat 19 Agustus 2016. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa ini, merasa bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas ketambahan usia ini.

Isteri tercinta Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini yang setiap harinya dipenuhi dengan kegiatan pelayanan di berbagai bidang mensyukuri semua penyertaan Tuhan dalam kehidupannya.

Mama tercinta dari Nicky Josiah Sajow SE MM dan Sarah Lopulalan SE MM, Timothy Jano Sajow SH MAP dan Yuri Nastiti Mintje SE serta Gabriella Thea Sajow yang juga Dosen senior pada Fakultas Sastra dan Seni (FBS) Universitas Negeri Manado (UNIMA) ini, merayakan hari lahirnya dalam suatu Ibadah Syukur pada Jumat (19/8) malam dipimpin oleh Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina MTh bertempat di Rumah Dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano.

Oma tercinta dari Prince El Nathan dan Mikaella Kyra yang juga menjabat Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Minahasa ini tampak sangat bersyukur dalam Ibadah yang turut dihadiri oleh jajaran pejabat Pemkab, para Hamba Tuhan, TP PKK, Pengurus WOW GMIM, Lansia di Tondano dan sekitarnya serta undangan lainnya ini.

Atas perayaan Hari Ulang Tahun dari ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatasnamakan pribadi, keluarga dan jajaran Bagian Humas dan Protokol menyampaikan selamat HUT ke-54 kepada ibu Olga yang dalam aktivias pelayanannya juga menjabat Ketua Komisi Pelayanan Anak Sekolah Minggu Jemaat GMIM Moria Sasaran Tondano.

“Selamat Ulang Tahun ke-54 ibu Olga, semoga panjang umur, sukses selalu dan semakin heran dalam pelayanannya. Tuhan Yesus pasti memberkati,” ungkap Tumundo. (rom)