Bupati JWS Hadiri Reuni Alumni SMP KR Kembes

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi menghadiri Ibadah Syukur HUT ke-53 dan Reuni Alumni SMP Kristen Kembes pada Sabtu (6/8) di Kembes Kecamatan Tombulu.

Acara yang ditandai dengan Ibadah dipimpin oleh Pdt Altje Runtu-Lumi MTh yang juga alumni sekolah, diawali dengan Laporan Kepala SMP Kristen Kembes Syuul Wohon-Surentu SPd, dan turut dihadiri oleh Anggota DPRD Minahasa Ruddy Kaunang, Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis, Camat Tombulu Drs Joris Tumilantouw, Kepala UPTD Dikpora Tombulu Syerly Mundung, para Alumni, siswa-siswi dan para tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati JWS yang juga salah satu alumni SMP Kristen Kembes, mengatakan bahwa reuni ini sangat penting untuk mengenang kembali apa yang telah dilakukan bersama semasa menimba ilmu dan untuk melihat keberhasilan yang telah diraih oleh para alumninya.

Bupati yang menyelesaikan studi SMP pada tahun 1977 ini, mengatakan bahwa kita tidak boleh melupakan sejarah, karena selama sekolah di sini pasti punya banyak kisah dan cerita, baik sedih maupun senang, tapi semuanya telah membawa keberhasilan sehingga para alumni boleh eksis dalam berbagai bidang.

“Semasa sekolah dulu, kami tidak menggunakan sandal. Tapi semangat belajar sangat tinggi sehingga banyak yang boleh sukses, termasuk teman- teman saya yang turut hadir saat ini yang semuanya telah sukses di berbagai bidang” urai Bupati.

Bupati juga menguraikan berbagai perkembangan pembangunan yang terealisasi dalam masa 3 tahun kepemimpinannya.

Bupati merencanakan pada tahun 2017 nanti SMP Kristen Kembes akang dibangun sebuah Aula yang besar dan representatif untuk digunakan dalam kegiatan pertemuan-pertemuan besar nantinya.

Akhir acara Bupati JWS memberikan setanggkai bunga kepada para Wali Kelas-nya di sekolah ini yang masih hidup, diantaranya Ibu Yully Karundeng, Ibu Polin Rasuh dan Ibu Agustin Walujan.(Rom)