Wawali Tomohon Hadiri Sertijab Ketua BPMJ GMIM Bait-El Kamasi

Pdt Dr Djemy P Sinubu dan Pdt Hanni S Palendeng STh
Pdt Dr Djemy P Sinubu dan Pdt Hanni S Palendeng STh

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Minggu (7/8/2016) menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Ibadah Sertijab antara Pdt Dr Djemy P Sinubu ke Pdt Hanni S Palendeng STh. yang dirangkaikan Pengucapan Syukur tersebut dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh.

Sinubu sendiri akan bertugas ke GMIM Makedonia Lopana Wilayah Amurang Tiga. Sementara Pdt Palendeng sebelumnya melayani di GMIM Petra Kinilow Wilayah Kakaskasen. Saat membacakan sambutan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, Sompotan meminta agar masyarakat dan jemaat merayakan pengucapan syukur tidak dengan mabuk-mabukan.

Wakil Wali Kota  Tomohon  Syerly Adelyn Sompotan
Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan

”Rayakan dengan sukacita iman dan terus berharap penyertaan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. Tak lupa Sompotan mengingatkan kepada jemaat dan masyarakat untuk menyukseskan even nasional Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 yang akan dimulai Senin (8/8/2016) dengan agenda utama Tournament of Flower (ToF). Kepada Pdt Dr Jimmy P Sinubu.

Sompotan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan berterima kasih atas pelananan selama 5 tahun 8 bulan. Kepada Pdt Hanni S Palendeng. STh, Sompotan mengucapkan selamat datang, selamat melayani di GMIM Bait-El Kamasi. Sompotan sendiri merupakan anggota Jemaat Kolom 6 GMIM Bait-El Kamasi. (ark)