Baitani Matani dan Ebenhaezer Woloan Pimpin Perolehan Nilai di Hari Pertama Lomba PS

Baitani Matani ,Ebenhaezer Woloan,Lomba Paduan Suara, Denominasi AgamaTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Lomba Paduan Suara (PS) Denominasi Agama dan Pelayan Khusus (Pelsus) di Kanisah GMIM Petra Kinilow hari pertama, PS Jemaat GMIM Baitani Matani sementara memimpin perolehan nilai untuk kategori Denominasi Agama dengan nilai 81.47.

Sementara untuk lomba Pelsus, sementara dipimpin oleh PS Pelsus GMIM Ebenhaezer Woloan dengan nilai 80,99. Ketua Panitia Pelaksana Pdt Roy Tamaweol ThM didampingi Sekretaris Drs Daniel Pontonuwu dan Mario Armando Rumbani SE mengatakan, pelaksanaan di hari pertama, ada sepuluh tumpukan PS yang ikut dalam lomba. Sementara PS lainnya meski naik panggung namun hanya mengisi acara seperti PS Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM Bait-El Kamasi. P

S P/KB GMIM Bait-El Kamasi sendiri tampil dengan lagu Himne Pria/Kaum Bapa GMIM. Lagu ini baru pertama kali dinyanyikan di ajang lomba PS di Tomohon, sekaligus launching dan memperkenalkan kepala P/KB di Tomohon.

”Hari ini masih ada lomba. Kami berharap pelaksanaannya bisa berjalan lancar seperti di hari pertama,” kata Rumbani. (ark)

Hasil Lomba di Hari Pertama-Denominasi Agama:

1. Paroki St.Fransiskus Xaverius Kakaskasen 79.45

2.GMIM Baitani Matani 81.47

Pelsus GMIM

1.Nazareth Matani 78.46

2.Petra Kinilow 79.32

3.Markus Kinilow 75.48

4.Sion Tomohon 78.23

5.Sion Woloan 78.60

6.Siloam Taratara 78.60

7.Ebenheazer Woloan 80.99

8. Baitel Wailan 80.57