Pemkot Tomohon Bantu Tabung LPG 3 Kilogram kepada 196 KK Pra Sejahtera

LPG 3 Kilogram, keluarga  Pra Sejahtera,  Pra Sejahtera tomohon
Asisten Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc saat menyerahkan bantuan tabung LPG 3 kilogram

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kamis (4/8/2016) memberikan bantuan tabung LPG 3 kilogram kepada 196 Kepala Keluarga (KK) Prasejahtera bertempat di Aula Kantor Camat Tomohon Selatan.

Kadis ESDM Kota Tomohon Jane Bolang SH mengatakan, ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat pra sejahtera.

Bantuan tersebut diberikan kepada 20 KK di Kelurahan lahendong, 20 KK Kelurahan Taratara Satu, 20 KK Kelurahan Kolongan, 21 KK Kelurahan Pangolombian, 11 Keluarga Kakaskasen Tiga. Kemudian 8 KK Kelurahan Kakaskasen, 11 KK Kelurahan Paslaten Dua, 1 KK Kelurahan Matani Dua, 1 KK Kelurahan Matani Tiga, 22 KK Kelurahan Kamasi, 9 KK Kelurahan Talete Satu, 15 KK Kelurahan Tondangow dan 37 KK di Kelurahan Pinaras.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Administrasi Umum Ir Harold V Lolowang MSc mengatakan, penyerahan bantuan ini tentu memiliki arti dan makna yang besar dalam upaya mewujudkan program prioritas Kota Tomohon yang salah satunya penanggulangan kemiskinan untuk ketahanan migas.

Bantuan LPG 3 KG ini diperuntukkan bagi masyarakat pra sejahtera yang ada di Kota Tomohon berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Tomohon Nomor 212 Tahun 2016.

‘’Hal ini tentu sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pemerintah terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta pelaksanaan program-program yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Tomohon,’’ kata Lolowang membacakan sambutan wali kota. (ark)