Mahasiswa UGM Yogyakarta KKN di Porvinsi Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kegiatan ini diawali dengan pertemuan bersama Pemprov Sulut, yang diterima Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra, John Palandung, di ruang WOC kantor gubernur Sulut, Senin (20/6/2016).

Palandung dalam kesempatan ini mengatakan, Pemprov Sulut mengharapkan para mahasiswa UGM bisa bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat di bumi nyiur melambai ini dan dapat memberikan pengalaman yang akan berguna bagi para mahasiswa nantinya.

Sementara itu, Eki peserta KKN dari Fakultas Teknik Geologi UGM, menjelaskan, pengabdian bagi masyarakat adalah tujuan utama KKN ini.

“Seluruh teman teman mahasiswa UGM dapat memberi kontribusi positif bagi kabupaten/kota terlebih Sulawesi Utara pada umumnya,” tukasnya.

Eki menambahkan, KKN mahasiswa UGM kali ini dijadwalkan hingga 7 agustus 2016 nanti, dan bertenpat diantaranya Kota Tomohon, dan Kabupaten sangihe. (ton)