Besok, Pemkab dan TP. PKK Minahasa Gelar Pelatihan MC

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, akan menggelar Sosialisasi Keprotokolan dan Pelatihan Master of Ceremony (MC) bagi jajaran ASN Pemkab dan TP. PKK dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Minahasa, Jumat (19/6/2016) besok.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, menyampaikan, rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung BPU Tondano, mulai Pukul 08.30 Wita.

Didampingi Kasubag Protokol Shanti Lengkong SSTP, Tumundo mengatakan, kegiatan ini rencananya dibuka Bupati Minahasa dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum.

Selain itu, akan menampilkan Nara Sumber Kepala Bagian Protokol Setdaprov Sulut Roy Saroinsong SH dan Presenter Senior yang juga mantan Penyiar TVRI Pusat Magdalena Molenar-Daluas.

“Peserta kegiatan yaitu para ASN utusan SKPD dan Kecamatan, serta pengurus TP PKK dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan per utusan Desa Kelurahan se-Kabupaten Minahasa,” urai Tumundo.

Ditambahkannya, disamping materi berkualitas yang disajikan, peserta juga akan diberikan kesempatan untuk melakukan praktek dengan bimbingan langsung para Nara Sumber.

Tumundo mengharapkan, para peserta hadir tepat waktu dengan membawa surat tugas dari pimpinan SKPD, Camat, Lurah dan Hukum Tua masing-masing, serta mengenakan seragam Batik bagi para ASN dan seragam PKK bagi utusan TP PKK. (rom)