Cucu Sekda Minahasa Terima Sakramen Baptisan Kudus

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi dan ibu Seeve Korengkeng-Warouw bersukacita sebab cucu kedua yang bernama Brayden Mason Korengkeng menerima Sakramen Baptisan Kudus pada Minggu (16/6) di Gereja GMIM Bukit Moria Winangun.

Ibadah syukur Putera kedua dari pasangan Bryan Korengkeng SE dan Indy Tanjung SE ini, dirangkaykan dengan ulang tahun pertama adik Brayden serta syukuran rumah baru yang bertempat di Citraland Cluster The Peak 03/09 Pineleng, Minahasa.

Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Winangun turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sulut Andre Angow SE, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Wakil Ketua TP PKK Minahasa ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Komisaris Utama PT Bank Sulut Drs Robby Mamuaya, para pejabat Pemprov, jajaran pejabat Pemkab Minahasa, para tokoh masyarakat dan undangan serta kerabat dekat keluarga dari kedua belah pihak ini.

Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi datang saat acara syukuran pada sore hari.

Sekdakab Jeffry Korengkeng yang ditemui di sela-sela ramah tamah acara syukuran menyampaikan rasa syukurnya atas dibaptisnya cucu kedua yang terkasih ini.

“Ini merupakan anugerah Tuhan yang sangat bernilai bagi keluarganya, dan mengharapkan agar kasih karunia Tuhan ini akan senantiasa berlaku juga sesama umat Tuhan yang percaya dan terus mengandalkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari,”ucap Korengkeng.

Atas syukuran Keluarga Korengkeng-Warouw ini, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi mengatasnamakan jajaran Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa menyampaikan selamat atas dibaptisnya adik Brayden Mason Korengkeng sekaligus perayaan HUT ke-1 dan syukuran rumah baru bagi Keluarga Korengkeng-Tanjung. (Rom)