Kadis Dikda Buka FL2SN di SMPN 1 Tomohon

Kadis Dikda Tomohon Drs Gerardus E Mogi menyematkan tanda peserta FLS2N

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Tomohon Drs Gerardus E Mogi Rabu (25/5/2016) membuka Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SMP se-Kota Tomohon di SMPN 1 Tomohon.

Dalam sambutannya, Mogi berharap siswa-siswa dapat mengikuti lomba dengan baik dan siapa yang terbaik dia yang benar-benar diutus mengikuti lomba di tingkat yang lebih tinggi.

‘’Kita memiliki potensi yang besar di bidang seni. Mari terus dikembangkan dan diharapkan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain sehingga membawa nama haru Kota Tomohon,’’ kata Mogi.

Baca Juga:
1 of 38

Sementara Kepala Bidang Pendidikan SMP Dinas Dikda Kota Tomohon Marlintje Rumende SP mengatakan, kegiatan tersebut diikuti sekolah-sekolah SMP yang ada di Kota Tomohon.

‘’Ada sejumlah lomba yang dipertandingkan. Dan, ini berlangsung selama satu hari. Siapa yang juara, akan diutus ke tingkat provinsi,’’ jelas Rumende.

Kepala SMPN 1 Tomohon Drs Jantje Mangorek MPd berterima kasih kepada kepala dinas dan pihak penyelenggara yang mempercayakan sekolahnya dijadikan sebagai tuan rumah kegiatan.

‘’Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Tentunya sebagai tuan rumah kami berusaha memberikan yang terbaik,’’ tukas Mangorek. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.