Minahasa Tuan Rumah Penandatanganan MoU Penguatan Legislasi Daerah dan Pembentukan Perda

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemkab Minahasa akan menjadi tuan rumah penandatanganan MoU tentang Penguatan Program Legislasi Daerah dan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Perda), yang akan dilakukan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati, Wali Kota, Ketua DPRD se-Sulut, dan serta Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sulut.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran, Tondano, direncanakan akan disaksikan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly, Selasa (17/5/2016) besok.

“Selain akan menghadiri Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM, Pak Menteri Yasonna Laoly, direncanakan akan menyaksikan penandatanganan MOU tentang Penguatan Program Legislasi Daerah dan Program Pembentukan Peraturan Daerah,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo, disela-sela persiapan pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa GMIM ke -78 di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano, Senin (16/5/2016).

BACA JUGA:

Pemprov Sulut Batalkan 47 Perda di Kabupaten/Kota

SMSI GMIM ke-78 akan Dibuka Menkumham RI

Wabup Mitra, Memotivasi Siswa SD Peserta UAS

Gubernur Sulut Buka Porseni Politeknik se-Indonesia

Pengembangan Objek Wisata di Mitra Perlu Ada Dukungan Masyarakat

Minim Pengawasan, Dinilai Pemicu Terjadinya Aksi Pembalakan Liar di Hutan Lolombulan dan Sinonsayang

Dikatakan Tumundo, Menkumham Yasonna Laoly, telah tiba di Bumi Nyiur Melambai, malam ini, dan dijemput langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Minahasa Jantje W Sajow, Kakanwil Kemenkumham Sulut, dan pejabat terkait lainnya.

Tampak dalam penyambutan di Bandara Sam Ratulangi Manado, Wulan Minahasa 2015 Claudia Laki dan Wakil I Waraney Minahasa Brian Kembuan, mengalungkan untaian Bunga Cengkih kepada Menkumham. (rom)