Listrik Sering Padam, Bupati James Sumendap Minta Pemprov Tambah Daya listrik di Mitra

pemadaman Listrik , James Sumendap, Minahasa Tenggara
Gubernur dan bupati terlibat pembicraan serius di sela-sela peringatan HKG ke-44

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Masalah pemadaman listrik selalu menjadi kendala di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Untuk itu, Bupati James Sumendap SH meminta Pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey SE untuk menambah daya listrik di Kabupaten Mitra.

‘’Saya minta Pemprov Sulut untuk memberikan perhatian serius agar masalah kekurangan daya di daerah ini bisa teratasi,” pinta Sumendap di depan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di sela-sela Peringatan HKG ke-44 se-Sulut yang digelar di Mitra Selasa (26/4/2016).

Sumendap juga menyampaikan, selama ini di Kabupaten Mitra sering pemadaman listrik sehingga sangat mengganggu aktifitas ASN dan para pengusaha sehingga banyak mengalami kerugian.

 BACA JUGA:

Susun RPJMD, Pemkot Tomohon Gelar Konsultasi Publik

Gubernur Sulut Apresiasi Pemerintahan Sumendap-Kandoli

Kaunang-Sangari Terpilih Utusan Tomohon ke Seleksi Paskibraka Provinsi

Angkutan Penumpang Kawangkoan – Tomohon Masih Gunakan Tarif Lama

“Pemberitaan Kepala Daerah Harus Realistis dan Proporsional”

Sabtu, Presiden Jokowi Kunjungi Sulut

Menanggapi permintaan daya listrik tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, untuk penambahan daya listrik Pemprov telah siap tapi Pemkab Mitra harus menyediakan lahan.

‘’Saya akan langsung menindaklanjuti. Jika pemerintah daerah sudah menyiapkan lahan, alat penambah daya akan segera dipasang,” ujar Dondokambey.

Gubernur akui, permasalahan listrik memang sangat berpengaruh pada aktifitas masyarakat. (ten)