Wagub Kandouw Minta ASN Sulut Berkomitmen Jalankan Reformasi Birokrasi

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, meminta kepada seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemprov Sulut, tetap berkomitmen menjalankan Reformasi Birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan Kandouw, birokrasi di era pemerintahan daerah saat ini, menuntut para ASN untuk mengedepankan proses pelayanan yang cepat, akurat, dan akuntabel, serta berpihak kepada masyarakat.

“Mengingat performance pemerintah sangat ditentukan oleh kiprah jajaran birokrasi, maka saya harapakan para ASN mampu merepresentasikan sosok aparatur teladan dalam lingkup kerja serta kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

Terkait pengelolaan keuangan, disampaikan Kandouw, agar kinerja penyerapan anggaran dan pelaksanaan APBD untuk terus di genjot. “Evaluasi dan pengawasan penyerapan anggaran akan terus di diperketat agar pelaksanaan program, kegiatan dan anggaran tepat waktu, tepat sasaran, tepat pengelolaan dan tepat ketentuan,” ingat mantan Ketua DPRD Sulut ini. (ton)