JWS-Ivansa Hadiri Pelantikan 5 Kepala Daerah di Sulut

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang (JWS-Ivansa), menghadiri Pelantikan Bupati dan Walikota serta Wakil-nya sesuai hasil Pemilukada 9 Desember 2015 lalu, yang digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Manado, Rabu (17/2/2016).

Pelantikan tersebut, dipimpin Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan dilanjutkan dengan Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se-Sulut oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan dr Ny Kartika Devi Tanos, Ketua DPRD Sulut Andre Angow, jajaran Forkopimda se-Sulut, Bupati dan Walikota se-Sulut, para pejabat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengucapkan selamat mengemban tugas kepada para Bupati dan Walikota serta Wakil-nya yang baru dilantik ini.

Gubernur mengharapkan agar para Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik ini akan langsung bekerja, bekerja dan bekerja dengan menjalankan program pembangunan yang menjadi visi dan misi-nya.

Selesai pelantikan, JWS dan Ivansa memberikan ucapan selamat kepada para Bupati, Wakil Bupati dan Walikota serta Wakil Walikota yang telah dilantik tersebut, diantaranya Bupati dan Wabup Minahasa Selatan Christiani E Paruntu dan Frangky Wongkar SH, Bupati dan Wabup Minahasa Utara Vonnie Aneke Panambunan dan Ir Joppy Lengkong, Walikota dan Wawali Tomohon Jimmy Eman SE Ak dan Serly Sompotan, Bupati Bolsel Ir Herson Mayulu dan Wabup-nya, Bupati Boltim Sehan Landjar dan Wabup-nya. (rom)