Hari Ini Gladi Bersih Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Menyusul kepastian pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 2016-2021 Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan, hari ini akan dilaksanakan gladi bersih di kantor Gubernur Sulut.

”Ya, besok pelantikannya sudah pasti. Dan, hari ini kami mengikuti rapat koordinasi untuk pelantikan bersama pemerintah provinsi dan kabupaten kota lainnya yang bupati dan walikotanya akan dilantik besok juga,” ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesra Dra Truusje Kaunang didampingi Kabag Pemerintahan Jusak T Pandeirot SPd MM.

Rencananya, gladi bersih akan dilaksanakan pukul 16.00 Wita sore nanti. Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Jimmy F Eman SE Ak dan Syerly Adelyn Sompotan mengaku sudah siap untuk dilantik.

”Ya, segala sesuatu yang akan kami gunakan sudah siap. Tentunya ini merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Kota Tomohon. Saya dan wakil walikota meminta dukungan seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menyukseskan program-program yang akan dilaksanakan,” kata Eman didampingi Sompotan. (ark)