Tahun 2016 JWS Targetkan Minahasa Lebih Maju

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) menargetkan tahun  2016 ini Kabupaten Minahasa lebih maju dan mengalami perubahan yang signifikan melalui program kegiatan yang sudah tertata dalam APBD 2016.

“Banyak program yang sudah dicanangkan oleh Pemkab Minahasa yang intinya hendak membawa Kabupaten Minahasa makin maju dan berubah seperti yang tercantum dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati JWS-Ivansa,” ucap JWS.

Selang 3 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajaang lanjut JWS, Minahasa terus melangkah maju, baik dari segi infrastruktur berupa jalan, jembatan, sebagai akses utama masyarakat dalam melakukan aktivitasnya, peningkatan infrastruktur kesehatan seperti perbaikan dan penambahan sejumlah Puskesmas, kemudian pembangunan Taman Kota di pusat Kota Tondano, serta upaya-upaya yang lain yang sudah di lakukana.

Ditegaskan JWS lagi, tahun 2016 Pemkab Minahasa fokus dan berkonsentrasi pada peningkatan sejumlah sarana dan prasarana dan fasilitas umum, serta peningkatan ekonomi masyarakat,  juga sarana pendidikan yang kian memadai.

“Perubahan Minahasa menjadi fokus pemerintahan kami, agar tidak lagi tertinggal dari daerah lain di Sulut bahkan di tingkat Nasional,” tandas JWS. Ia menambahkan, peran masyarakat dalam pembangunan, akan sangat diharapkan dalam membangun Minahasa bersama-sama. Sebab tanpa peran masyarakat, maka pemerintah tak bisa berjalan sendiri. (rom)