Hotel Sutan Raja Bukti Investasi di Minsel Miliki Prospek Cerah

Dari Grand Opening Hotel Sutan Raja Amurang

Penjabat Bupati Minsel Rene Hosang, saat menanadatangani prasasti di Grand openiong Hotel Sutan Raja Amurang
Penjabat Bupati Minsel Rene Hosang, saat menanadatangani prasasti di Grand openiong Hotel Sutan Raja Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kehadiran Hotel Sutan Raja Amurang, di kabupaten Minahasa Selatan, membuktikan bahwa Investasi di daerah teguh bersinar ini memiliki peluang dan prospek yang menjanjikan. Demikian menurut Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Ir Rene Hosang Msi, dihadapan owner PT Sutan Raja DL Sitourus, Bupati Minsel terpilih periode 2016-2021, pimpinan DPRD Minsel Franky Lelengboto, serta sejumlah undangan lainnya, saat Grand Opening Hotel Sutan Raja, Kamis (14/1) kemarin.

“Berdirinya Hotel berbintang Sutan Raja di Amurang, tentu akan menjadi kebanggaan sekaligus icon baru masyarakat Minsel.Dan ini tentu memiliki dampak positif untuk dunia usaha dan investasi terlebih Pariwisata di Minsel,” tandas Hosang.

Pun demikian ia berharapo, dukungan masyarakat menopang dunia Investasi di Minsel dengan bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta terus menjunjung tinggi rasa persaudaraan yang rukun.

“Dan apresiasi kepada owner/pimpinan Hotel Sutan Raja, sebab kehadiran hotel berbintang ini p[asti akan menyerap tenaga kerja di Minsel,” pungkasnya.

Sementara itu, Owner Sutan Raja DL Sitorus selaku, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Minsel yang terus menopang pembangunan hotel ini.

“Terima kasih kepada Pemkab Minsel dan Penjabat Bupati yang telah meresmikan hotel ini. Juga kepada bupati terpilih periode 2016-2021 Ibu Christiany Eugenia Paruntu SE yang saat menjabat sebagai Bupati periode 2010-2015 menginjikan pembangunan hotel Sutan Raja,” ujarnya sembari berharap kerjasama yang telah terjalin akan terus diwujudkan dalam rangka kemajuan pembangunan di Minsel. (lou)