Ibadah Pertama di Tomohon, Parengkuan Hadir di GMIM Syalom Tumatangtang

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Penjabat Walikota Tomohon Drs Sanny Parengkuan MM bersama keluarga  Minggu (10/1/2016) hadir dalam ibadah di GMIM Syalom Tumatangtang Wilayah Tomohon III.

Sanny Parengkuan, TomohonIni merupakan kehadiran pertama dalam ibadah pasca  Parengkuan dilantik sebagai Penjabat Walikota Tomohon. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon III Pdt Soffy Goni-Rau MTh.

Dalam sambutannya,  Parengkuan mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk secara bersama-sama saling mendukung dalam menjalankan pembangunan di Kota Tomohon, karena selaku jemaat dan masyarakat terpanggil untuk turut berperan dan berkontribusi nyata dalam mengambil bagian dalam mensejahterakan masyarakat, yakni melalui tindakan nyata dalam turut peduli satu sama lain, dan menjadi berkat bagi banyak orang.

“Tentunya, selama saya dipercayakan menjabat sebagai Walikota Tomohon, saya pun akan menjalankan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan sebaik-baiknya. Apabila pemerintah kota baik unsur eksekutif maupun legislatif bersama seluruh lapisan masyarakat secara bersinergi dan solid melaksanakan upaya bersama dalam membangun Kota Tomohon, maka atas perkenanan Tuhan  dipastikan proses percepatan pembangunan akan berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan,” ujar Parengkuan. Tampak hadir para pendeta pelayan bersama para Pelsus dan jemaat Syalom Tumatantang, Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Tomohon FF Lantang SSTP, Camat Tomohon Selatan Ronny Mampow SE, Lurah Tumatangtang Fransiska Lumi-Poluakan. (ark)