Arnold Poli Resmi Nahkodai Kota Tomohon

Arnold Poli , Plh Walikota TomohonTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP terhitung mulai hari ini Kamis (7/1/2016) resmi menahkodai Kota Tomohon sebagai Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon.

Bertempat di Kantor Gubernur Sulut, Poli menerima SK yang diserahkan Sekretaris Provinsi Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan sekitar pukul 11:10 Wita.

Saat menerima SK, Poli didampingi Asisten II Ronni Lumowa SSos MSi, Asisten III Ir Harold V Lolowang MSc dan Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP.

Poli sendiri dikabarkan mengisi kekosongan sebagai Plh Walikota karena Penjabat Walikota yakni Sanny Parengkuan belum dilantik. Sambil menunggu pelantikan tidak boleh ada kekosongan jadi perlu diisi oleh pelaksana harian.

”Walaupun jabatan ini tidak lama, mungkin hanya hitung hari, tapi saya akan berusaha membuat yang terbaik bagi pemerintah dan masyarakat Tomohon,” ujar Poli didampingi Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. (ark)