JWS Salurkan Hak Pilih di TPS Koka, IVANSA di Kawangkoan

TONDANO (manadotoday.co.id) – Saat Pilkada serentak yang akan dilaksanakan Rabu, 9 Desember 2015 lusa, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan anak-anak akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Desa Koka Kecamatan Tombulu.

Sedangkan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang dan Wakil Ketua TP PKK Jashinta Sarundajang-Paat akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Kelurahan Kinali Satu Kecamatan Kawangkoan.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi di ruang kerjanya pada Senin (7/12) siang tadi.

Dikatakan Tumundo di saat masa tenang ini, Bupati JWS juga mengajak seluruh masyarakat Minahasa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mensukseskan semua tahapan Pemilukada serentak ini.

Bupati JWS mengharapkan agar sebagai warga yang baik, masyarakat Minahasa mematuhi semua ketentuan yang telah dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa terkait menghadapi masa tenang jelang hari pemilihan umum nanti.

Bupati JWS juga meminta warga agar saling menghormati pilihan masing-masing dan tidak melakukan kampanye secara terselubung maupun aktivitas “money politic“, yang bisa mencederai demokrasi dan asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (Luber), serta Jujur dan Adil (Jurdil), ungkap Tumundo.

Ditambahkannya, bahwa Bupati JWS juga menghimbau warga untuk tidak golput, karena satu suara masyarakat akan menentukan masa depan Provinsi  Sulawesi Utara lima tahun ke depan nanti.(Rom)