Sore Ini, Bupati JWS Buka Minahasa Expo 2015

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, direncanakan, Sabtu (31/10) Sore ini, sekitar pukul 16.00 Wita, akan membuka secara resmi pelaksanaan Minahasa Expo 2015 yang dipusatkan di Stadion Maesa Tondano.

Minahasa Expo, 2015, Agustifo Tumundo, JWSHal ini diungkapkan oleh Kabag Humas dan Protokol Sekdakab Minahasa Agustifo Tumundo SE M.Si, Sabtu (31/10). “Pak Bupati di dampingi pak Wakil Bupati akan membuka pelaksanaan Minahasa Expo 2015 pada pukul 16.00 wita hari ini,”ucap Tumundo.

Lanjut dikatakan Tumundo, Minahasa Expo 2015 merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Minahasa ke 587 yang jatuh pada 5 November 2015.

Diuraikan Tumundo, Minahasa Expo 2015 akan berakhir pada 7 November dengan menampilkan berbagai potensi sumber daya alam serta potensi yang lainnya dari 25 kecamatan di Kabupaten Minahasa, seluruh dinas, badan dan kantor serta para undangan baik lembaga negara maupun swasta.

Tumundo pun mengundang kepada seluruh masyarakat di kabupaten Minahasa untuk menghadiri pembukaan kegiatan ini sekaligus menyaksikan dari dekat potensi demi potensi yang ditampilkan.

“Minahasa Expo 2015 merupakan ajang pembuktian potensi demi potensi yang di miliki oleh daerah ini untuk di perkenalkan kepada para investor, serta kepada seluruh masyarakat Minahasa,”ucap Tumundo. (Rom)