Griya Maleosan Indah Tawarkan Promo di “REI Expo 2015” Mantos

Griya Maleosan Indah, REI Expo 2015,
Salah satu type perumahan Griya Maleosan Indah

MANADO, (manadotoday.co.id) – Perumahan Griya Maleosan Indah, ambil bagian dalam pameran perumahan yang digelar REI Expo di Manado Town Square (Mantos), 24 Oktober – 8 November 2015.

Perumahan yang berlokasi di jl. Konsolidasi Lingkungan X, Kelurahan Paniki Bawah Kecamatan Mapanget, Kota Manado ini, menawarkan promo terbatas selama pelaksanaan pameran.

Pimpinan managemen Griya Maleosan Indah, Yessy Walalangi, mengatakan, pemberian promo pada pameran ini diantaranya, cash keras (diskon 25 persen harga jual untuk semua type). Cash bertahap yakni 12 kali cicilan (tanpa bunga). KPR Bank (diskon 15 persen). Bebas biaya administrasi dan provisi. Dan pemberian hadiah berupa ac, kuklas, juga televisi led.

“Promo hanya saat pelaksanaan pameran. Untuk hadiah pembeli memilih satu diantara hadiah yang disediakan,” ujar Yessy.

Setelah pameran lanjut dia, harga perumahan termasuk DP, akan normal kembali seperti semula.

“Oleh karena itu, bagi calon konsumen yang ingin menikmati promo ini, segera mengunjungi stand pameran Griya Maleosan Indah yang sementara digelar di mantos satu,” ungkap Yessy.

Diketahui, type yang disediakan perumahan Griya Maleosan Indah diantaranya type 60 (luas tanah 100), type 69 (luas tanah 120), type 90 (luas tanah 200), dan type 150 (luas tanah 300). (*)