Pilkada, Kapolres Minsel Minta Jajarannya Loyal dan Profesional

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) atau pesta demokrasi 2015, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensal SIK MH, mengingatkan jajarannya profesional dan loyal serta mampu memberikan pelayanan dan perlindungan maksimal kepada masyarakat.

“Dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2015, saya ingatkan kepada seluruh personil Polres Minsel, agar profesionalisme dan loyal terhadap kinerja serta fokus dalam tugas pengamanan sehingga Pilkada aman, lancar dan sukses,” tegas Bawensal.

Unuk suksesnya pesta demokrasi ini, Kapolres Minsel juga mengajak seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan pesta demokrasi serentak tahun ini, agar dapat menciptakan situasi yang kondusif, aman dan terkendali serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat selama tahapan Pilkada berlangsung, sebelum dan sesudah pencoblosan.

“Dan kepada seluruh masyarakat, saya minta untuk berperan aktif menciptakan situasi keamanan yang kondusif, agar pilkada akan terselenggara dengan sukses, aman dan lancar,” tukasnya. (lou)