Sumarsono Agendakan Pertemuan dengan Anggota DPRD Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat (Pnj) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, mengagendakan untuk melakukan pertemuan dengan pimpinan dan anggota DPRD Sulut.

Karo Pemerintahan dan Humas Sulut DR. Jemmy Kumendong mengatakan, menjawab “kerinduan” para anggota DPRD Provinsi Sulut yang ingin bersilahturahmi dengan Sumarsono tersebut, agenda pertemuan akan dilaksanakan Senin (12/10/2015) mendatang.

“Mengingat pentingnya pertemuan dengan Legislator Sulut itu, Pemprov telah mengagendakan senin nanti. Hal itu disesuaikan dengan jadwal kegiatan dari Bapak Gubernur,” ujar Kumendong.

Dia katakan, adapun agenda kerja Sumarsono saat ini begitu banyak, dimana Rabu (7/10/2015) menghadiri pelaksanaan acara Pesparawi Nasional XI yang dibuka Presiden RI Joko Widodo, usai dari Ambon Sumarsono berangkat ke Jakarta guna melaksanakan pertemuan dengan komisi II DPR RI, serta menjalankan sejumlah pekerjaan rutin sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI.

“Nah… Sekembalinya beliau (Sumarsono,red) ke Manado Minggu 11 Oktober, besoknya akan bertemu dengan para wakil rakyat Sulut di DPRD guna membahas bersama berbagai hal terkait dengan tugas-tugas bidang pemerintahan dan pembangunan Sulut, sebelum pembahasan KUA-PPAS APBD 2016,” terang Kumendong.

Ia tambahkan, Sumarsono sendiri sesuai program yang akan dijalankannya selama memimpin Sulut adalah membangun komunikasi yang baik dengan stakeholder pemerintahan di Sulut utamanya dengan DPRD Sulut.

“Untuk itu, dipastikan pak Gubernur akan melakukan komunikasi intensif dengan DPRD guna manjaga stabilitas roda pemerintahan sulut, tapi juga dalam mengawal pilkada serentak 9 Desember 2015 nanti,” pungkasnya. (ton)