Lansia dan Anak Panti Asuhan Meriahkan Syukuran HUT ke 48 Bupati Minsel

Lansia ,Anak Panti Asuhan , Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu,
Bupati Minsel saat memberikan sambutan di HUT ke 48

lansia4AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ibadah syukur HUT ke 48 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, yang dilaskanakan di Aula Teguh Bersinar, berlangsung hikmat dan penuh rasa kekeluargaan, Senin (28/9).

Ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt Tedius Batasina STH, dihadiri para lansia, anak yatim piatu, Forkompinda, Ibunda tercinta JJ Tumbuan yang merupakan Ketua DPRD Minsel, tokoh Agama, masayarakat, Calon Wakil Bupati Minsel Frangky Wongkar, dan dimeriahkan oleh artis Indonesian idol Delon.

lansialansia3Dalam acara syukur tersebut Buopati yang akrab disapa Tetty ini, memanjatkan pujian sukur kepada Tuhan Yesus, yang telah menganugerahkan umur setahun.

“Dan saya berharap di HUT ke 48 ini, akan semakin diberkati oleh Tiuhan dalam tugas dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga boleh menjadi saluran berkat bagi banyak orang,” ujarnya sembari menyampaikan terima kasih kepada keluarga yang terus mensuport dan kepada seluruh masyarakat yang terus mendoakan dalam menjalankan roda pemerintahan.

lansia1Sebelumnya Sekertaris Daerah kabupaten Minsel Danny Rindengan, dalam sambutan mewakili pemerintah menyampaikan Selamat HUT ke 48 kepada Bupati pertama perempuan pilihan masyarakat Minsel.

“Semoga diberkati Tuhan, diberikan kesehatan serta hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin masyarakat Minsel serta mewujudkan Kabupaten Minsel yang berdikari cepat dan terdepan,” tukasnya. (lou)