Sumarsono Kunjungi Stand Pameran Pembangunan Pemkab Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemeran Pembangunan dalam rangka HUT ke-51 Provinsi Sulut dibuka pelaksanaannya secara resmi Penjabat (Pnj) Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, Rabu 23/9 malam di Lokasi Pameran Pembangunan Kayuwatu Manado.

Pada kesempatan itu, Sumarsono bersama rombongan diantaranya Ketua Fraksi PDIP DPR RI Olly Dondokambey SE, Ketua DPRD Sulut Drs Steven Kandouw, jajaran Forkopimda Sulut, para Bupati dan Walikota, mengunjungi stand pameran Pemkab Minahasa.

Kunjungan tersebut, Sumarsono bersama istri Ibu. Tri Rahayu, disambut langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang dan ibu Jashinta Sarundajang-Paat, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan ibu Seeve Korengkeng-Warouw, para Asisten, Inspektur, Staf Ahli, Kaban, Kadis, Kakan, Kabag dan Camat serta jajaran TP PKK Kabupaten Minahasa.

Sumarsono tampak terkesan menyaksikan semua materi pameran yang ditampilkan oleh stand Minahasa ini. Bahkan, Sumarsono dan rombongan berkenan makan malam bersama di Stand yang meraih Juara I dalam Pameran Pembangunan HUT Emas Provinsi Sulut pada tahun 2014 lalu.

Sementara di panggung halaman Stand Minahasa secara berturut-turut ditampilkan sajian hiburan Musik Bambu, tarian Maengket dan musik Kolintang.

Tampak suasana di panggung hiburan itu jadi lebih semarak disaat Bupati JWS tampil memimpin alunan musik kolintang itu dengan persembahan 3 buah lagu daerah. (rom)