Rangkaian Kegiatan HUT Ke-81 GMIM Bersinode di Tondano Siap Digelar

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum panitia HUT ke-81 GMIM Bersinode Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menyatakan, pihaknya siap menggelar rangkaian HUT ke-81 GMIM Bersinode, yang akan dilaksanakan di Tondano.

Didampingi Sekretaris Umum panitia Pdt. Evert Tangel STh MPdK mengatakan, menurut JWS rangkaian kegiatan dimulai dengan Ibadah Pembukaan GMIM EXPO yang dilaksanakan di kompleks Stadion Maesa Tondano.

Lanjut JWS selaku Bupati Minahasa ini, untuk pelaksanaan GMIM Expo pada tanggal 24-30 September, akan digelar pula Lomba Paduan Suara Antar Pelajar, Lomba Tarian Rohani Kreatif Remaja GMIM, Lomba Musik Band Rohani Pemuda GMIM, dan Lomba Paduan Suara Antar Pelayan Khusus (PELSUS) GMIM.

“Puncak Acaranya, akan dilaksanakan Ibadah Agung pada 30 September di Stadion Maesa Tondano, yang dilanjutkan dengan Pawai mengelilingi kota Tondano,” terang JWS.

Sementara Sekum Panitia Pdt Evert Tangel mengatakan bahwa mendahului semua kegiatan tersebut akan dilaksanakan Teknikal Meeting pada Jumat (11/9/2015), di Gereja GMIM Sentrum Tondano.

Diharapkan Pdt Tangel agar para Ketua BPMW, Kepala Sekolah, Pimpinan PS Pelajar, PS Pelsus, Band Rohani Pemuda dan Tarian Kreatif Remaja agar dapat menghadiri Pertemuan Teknik ini. (rom)