Korengkeng: Pemkab Minahasa Siap Sukseskan Perayaan HUT Provinsi Sulut

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, menyatakan, pihaknya siap menyukseskan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke 51 yang jatuh pada tanggal 23 September tahun 2015.

Menurut dia, Pemkab Minahasa akan mengikuti sejumlah kegiatan yang telah diprogramkan oleh panitia HUT Provinsi Sulut. “Pemkab Minahasa menyatakan siap berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan HUT Provinsi Sulut yang ke 51,” ucap Korengkeng, Rabu (9/9/2015).

Dikatakannya, khusus untuk kegiatan pameran, Pemkab Minahasa akan menyajikan potensi unggulan yang dimiliki Kabupaten Minahasa terutama sumber daya alam, dan berupaya untuk menjadi juara satu lewat kegiatan ini.

Pameran Pembangungan, merupakan tempat yang sangat tepat untuk menjual potensi daerah kepada masyarakat umum, pengusaha dan juga para calon investor yang siap mengembangkan potensi yang ada.

Selain itu lanjut Korengkeng, Pemkab Minahasa juga sudah siap mengikuti dan meramaikan semua jenis lomba yang dipertandingkan dalam perayaan ini. “Intinya pemkab minahasa menyambut baik peringatan ini dan siap mengikuti semua kegiatan yang di laksanakan dalam memeriahkan HUT Provinsi Sulut ke 51 tahun 2015,” terang Korengkeng. (rom)