Walikota Bitung: ASN Jangan Gaptek

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Menghadapi era globalisasi dan informasi dalam rangka meningkatkan kinerja sehingga lebih baik dan professional, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diingatkan Walikota Hanny Sondakh, harus lebih memahami penggunaan teknologi Komunikasi dan Informatika dalam melaksanakan tugas.

“ASN tidak boleh gaptek, dan harus paham terhadap penggunaan teknologi, sehingga semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, “ tukas Sondakh.

Menurutnya, saat ini kemajuan teknologi Informasi dan Komunikasi selalu mengalami perubahan peningkatan, karenanya seluruh ASN di lingkup Pemkot Bitung hendaknya dapat memahami Komunikasi dan Informatika sebagai fasilitas penunjang dalam melaksanakan kegiatan diberbagai sektor kehidupan dan pembangunan.

“Apalagi dalam penyelenggaran pelayanan public saat ini, telah menggunakan aplikasi e-government yang tentunya segala kegiatan kerja para ASN akan semakin mudah serta pekerjaan birokrasi semakin cepat, “pungkasnya.(adl)